Jumat, 16 Agustus 2013

Epoxy Lantai Spesialist Kami

Jasa Pengecatan Lantai Epoxy




Cat lantai / epoxy flooring membuat tampilan lantai pabrik, gudang, bengkel atau kantor lebih rapi, indah, bersih. Produk cat lantai epoxy self leveling yang tepat dan cara aplikasi yang benar menggunakan jasa pengecatan epoxy flooring professional akan memberikan penampilan lantai yang bagus dan tahan lama.
Dengan Jasa profesional Pengectan Epoxy untuk pabrik, gudang, kantor, bengkel, garasi dll, tampilan lantai beton / concrete pada gudang, pabrik, kantor akan lebih bersih dan mudah pemeliharaannya.
Selain beton, cat lantai epoxy dapat pula diaplikasikan di atas keramik sehingga anda tidak perlu repot membongkar keramik. Dengan epoxy flooring, lantai bebas sambungan atau tanpa nat seperti yang biasa dijumpai pada lantai keramik.
Untuk harga jasa pengecatan epoxy flooring tergantung pada tebal cat lantai epoxy yang diaplikasikan, kondisi lantai, luas lantai dan lokasi pengecatan. Lantai yang rusak perlu diperbaiki dulu sebelum cat epoxy diaplikasikan.

Telephone kami 021-88879568 atau email kami di hip.coating@yahoo.co.id

Tebal cat lantai epoxy ditentukan dari tujuan penggunaan lantai. Misalnya untuk lantai pabrik, gudang penyimpanan mesin berat, perlu memakai cat epoxy lebih tebal dibandingkan dengan lantai kantor.



Untuk hasil pengecatan lantai yang sempurna perlu diperhatikan beberapa hal antara lain:
  • kondisi lantai
  • persiapan permukaan lantai
  • kualitas cat epoxy
  • cara aplikasi cat lantai





Tidak ada komentar:

Posting Komentar